Menang TKO, Huck pertahankan gelar

Minggu, 26 Januari 2014 - 12:20 WIB
Menang TKO, Huck pertahankan gelar
Menang TKO, Huck pertahankan gelar
A A A
Sindonews.com - Bukan sesuatu yang mudah bagi Firat Arslan, 43 tahun bisa memenangkan pertarungan rematch melawan Marco Huck. Dalam pertarungan perebutan sabuk gelar kelas penjelajah versi WBO di Stuttgart, Sabtu (25/1) malam waktu setempat atau Minggu (26/1) siang WIB, Huck berhasil mempertahankan gelarnya.

Sejak ronde pertama, Huck, yang terpaut 29 tahun dengan Arslan tanpil taktis. Petinju asal Serbia ini beberapa kali sempat memberikan pukulan yang mengarah ke wajah lawannya tersebut. Tapi baru pada ronde keenam Huck mampu mengkanvaskan Arslan sebanyak dua kali, sebelum akhirnya wasit Mark Nelson menghentikan pertarungan.

Kendati memenangkan duel ini, namun Huck tetap memberikan pujian terhadap Arslan. Ia menyebut meski usianya sudah tidak muda lagi, tapi dia masih berada dalam kondisi yang baik.

"Saya ingin berterima kasih kepada Arslan yang memberikan pertarungan ini sangat menarik. Selama pertarungan tadi, dia terlihat tetap berada dalam kondisi yang baik meski usianya sudah berada di 43 tahun," tutur Huck dilaman Super Sport.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5475 seconds (0.1#10.140)