Berharap tuah Nou Camp

Minggu, 26 Januari 2014 - 13:17 WIB
Berharap tuah Nou Camp
Berharap tuah Nou Camp
A A A
Sindonews.com – Posisi puncak klasemen yang direbut Real Madrid pastinya memberikan sedikit tekanan buat Barcelona. Madrid berhak naik ke puncak klasemen setelah mengalahkan Granada 2-0 dalam laga kemarin malam. Mereka diuntungkan karena bermain lebih dulu.

Namun posisi tersebut bisa direbut kembali Barca jika berhasil mengalahkahkan Malaga di Nou Camp, Senin (27/1) dini hari WIB.

Kemenangan patut diraih skuad Gerardo Martino untuk menghentikan catatan belum meraih kemenangan dalam dua pertandingan La Liga. Meski demikian, kemenangan akan menaungi Barca di laga nanti. Kemenangan 4-1 atas Levante di Copa del Rey pertengahan pekan ini ditambah tuah Nou Camp menjadi alasannya.

Kemenangan atas Levante seakan memperlihatkan Barca mulai kembali ke trek setelah gagal menunjukkan permainan terbaiknya dalam beberapa laga terakhir. Satu hal yang patut menjadi perhatian dari laga itu adalah kembalinya Messi. Bintang asal Argentina itu mengemas 3 assist di pertandingan tersebut.

Selain itu keangkeran Nou Camp untuk tim lawan juga patut menjadi perhatian. Barca belum sekalipun menelan kekalahan di kandangnya dan musim ini rata-rata mencetak gol pertamanya di kandangnya di menit ke-22.

Sementara itu Malaga akan bertandang ke Barca dengan harapan bisa meraih kemenangan tandang keduanya musim ini. Kemenangan tandang pertama diraih mereka dengan mengalahkan Elche, Desember lalu. Sejak itu, Malaga belum sekalipun mencetak gol.

Performa mereka sedang menurun setelah gagal mencetak gol dalam 10 pertandingan musim ini. Top skorer mereka, Santa Cruz baru mampu mencetak 4 gol dalam 16 penampilan. Jika lini depannya kurang greget, kondisi berbeda diperlihatkan di lini belakang yang justru sedikit lebih bagus. Dalam 4 laga La Liga, lini belakang cuma kebobolan dua gol.

Perkiraan pemain
Barcelona (4-3-3): Valdes, Alves, Mascherano, Pique, Alba, Fabregas, Busquests, Iniesta, Pedro, Messi, Sanchez
Malaga (4-5-1): Caballero, Gamez, Antunes, Eliseu, Sanchez, Camacho,Tissone,Darder,Morales, Duda, Santa Cruz

Prediksi:3-0
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6188 seconds (0.1#10.140)