Nestor/Mladenovic klaim juara Australia Terbuka

Minggu, 26 Januari 2014 - 16:45 WIB
Nestor/Mladenovic klaim juara Australia Terbuka
Nestor/Mladenovic klaim juara Australia Terbuka
A A A
Sindonews.com - Daniel Nestor/Kristina Mladenovic, rebut trofi juara Grand Slam kedua mereka di ajang bergengsi Australia Terbuka 2014. Duet ganda campuran berbeda negara itu menyudahi perlawanan Sania Mirza/Horia Tecau di Rod Laver Arena, Melbourne, Minggu (26/1).

Nestor/Mladenovic, yang masuk dalam unggulan delapan di turnamen ini tanpa perlawanan yang sulit mampu menutup pertandingan dengan 6-3, 6-2 dalam waktu 58 menit. Ini merupakan trofi juara Grand Slam kedua bagi mereka, setelah berhasil mengemas trofi di Wimbledon tahun lalu. Sementara bagi Nestor, ini merupakan trofi juara ketiganya selama tampil di Australia Terbuka pada tahun 2007, 2011, dan 2014.

Melihat hasil mengesankan tersebut, Nestor semakin percaya diri memulai musim ini. Bahkan dia sempat mengutarakan kepada rekannya itu bahwa dirinya sekarang ingin menyapu bersih trofi juara Grand Slam di musim ini.

"Saya setengah bercanda, tapi saya selalu memberitahu teman-teman saya kesempatan terbaik saya dalam memenangkan grand slam di nomor ganda campuran," kata pemain berusia 41 tahun itu, yang kini telah memenangkan total 12 gelar Grand slam ganda dilaman Super Sport, Minggu (26/1).

"Yang jelas, saat ini saya masih ingin memenangkan gelar di nomor ganda putra. Saya hanya berpikir ini adalah kesempatan terbaik, untuk memulai musim ini. Mudah-mudahan ini berjalan sesuai rencana," tukasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6139 seconds (0.1#10.140)
pixels