Charlo puji kegigihan Rosado

Minggu, 26 Januari 2014 - 20:11 WIB
Charlo puji kegigihan Rosado
Charlo puji kegigihan Rosado
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas menengah junior belum terkalahkan, Jermell Charlo, menegaskan bahwa mantan penantang gelar juara dunia di beberapa badan tinju dunia, Gabriel Rosado, merupakan petinju yang sangat tangguh.

Charlo, yang masih berusia 23 tahun, mampu mencetak kemenangan angka mutlak (97-93, 99-91, 100-90) atas petinju 28 tahun itu, saat mereka dipertemukan di dalam ring DC Armory, Washington, District of Columbia, Amerika Serikat, Minggu (26/1) WIB.

"Gabriel Rosado adalah seorang pejuang tangguh. Dia datang untuk bertarung. Saya ingin memberinya penopang," tandas Charlo dengan senyum kemenangan.

Sementara itu, Rosado sangat kecewa dengan kekalahannya ini, pasalnya dia merasa mendapat masalah achilles selama bertinju dengan Charlo. "Ini mengecewakan. Saya terpaksa melawan dengan cara ini, agresif... Anda melihat skor pertarungan, ini gila."

Kekalahan ini merupakan kekalahan kedelapan Rosado dari 30 penampilan profesionalnya. Di sudut lain, Charlo tak pernah kalah dalam 23 pertarungan profesionalnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6824 seconds (0.1#10.140)