Jonathan yakin Inter segera lewati periode buruk

Senin, 27 Januari 2014 - 09:06 WIB
Jonathan yakin Inter segera lewati periode buruk
Jonathan yakin Inter segera lewati periode buruk
A A A
Sindonews.com - Inter Milan masih dilanda krisis setelah mereka hanya mampu bermain imbang 0-0 saat menghadapi juru kunci Serie A, Catania, Minggu (26/1) malam WIB.
Namun, rentetan hasil negatif yang menandakan La Beneamata gagal meraih kemenangan dari empat pertandingan Serie A itu tidak mengendurkan optimesme bek Brasil tersebut.
Jonathan yakin cepat atau lambat Nerazzurri akan segera menyelesaikan periode buruk dan kembali meraih kemenangan.
"Kami kurang sedikit keberuntungan karena kami mencoba untuk mencetak gol dalam semua cara yang memungkinkan, dan banyak mengirimkan bola ke depan. Kadang-kadang lawan bermain lebih baik, sementara di kesempatan lain kami yang buat kesalahan," kata kepada Inter Channel.
"Bagaimanapun, ini adalah situasi yang suli. Tapi kami hanya harus terus melangkah di jalur kami, dan cepat atau lambat kami akan keluar dari situasi ini. Di awal musim kami melakukan dengan sangat baik lewat kedua sayap. Sekarang tim-tim lawan mengetahui ini dan memilih bermain menunggu." sambungnya.
"Sekarang kami harus berpikir tentang pertandingan berikutnya. Kami membutuhkan dukungan dari para fans, dan kami akan keluar dari situsai ini segera dengan bantuan mereka. Kami tak dapat mengonversi kans-kans. Itu saja kekurangan kami. Begitu gol-gol mulai lahir kami akan dapat bergerak maju. Saya yakin itu."
"Klasemen? Kami tahu tim lain juga menguntit kami dari belakang, tapi kami akan bekerja keras. Kami harus melihat ke depan dengan keyakinan dan tanpa tekanan, dan kita harus tetap bersatu
Inter masih di peringkat kelima, tapi hanya memimpin satu angka atas Torino, Parma, dan Hellas Verona (seluruhnya 32 poin) dan lima angka atas AC Milan serta Lazio (28).
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6931 seconds (0.1#10.140)