MU siapkan Rooney jadi kapten tim

Senin, 27 Januari 2014 - 10:30 WIB
MU siapkan Rooney jadi kapten tim
MU siapkan Rooney jadi kapten tim
A A A
Sindonews.com - Manchester United memberikan janji kepada bintangnya Wayne Rooney agar tetap bertahan di Old Trafford. The Red Devils dijanjikan akan menerima gaji 300 ribu poundsterling (setara Rp6 miliar) per pekan dan juga ban kapten tim
Seperti dilaporkan Mirror, pemain berusia 28 tahun itu telah setuju bertahan di United. Negosiasi kontraknya dengan agennya Paul Stretford pun sudah mulai dilaksanakan oleh manajemen Manchester United.
Penyerang timnas Inggris itu akan ditawari kontrak selama empat setengah tahun dan gaji senilai 300 ribu poundsterling per pekan, dengan ban kapten sebagai insentif tambahan. Ini akan menjadi rekor baru bagi Setan Merah dalam hal menggaji pemain.
Pemberian ban kapten bagi Rooney ini juga tidak lepas dari keinginan pensiun Rio Ferdinand, serta Nemanja Vidic dan Patrice Evra yang siap untuk meninggalkan klub pada akhir musim ini karena kontraknya sudah berakhir.
Manajer MU, David Moyes menilai Rooney pantas menyandang ban kapten tim dan bisa membawa United ke era kejayaannya lagi. Kedatangan Juan Mata juga diharapkan bisa membantu Rooney di lini tengah.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8057 seconds (0.1#10.140)