Maradona: Pele akan selalu berada di bawah saya

Senin, 27 Januari 2014 - 11:01 WIB
Maradona: Pele akan selalu berada di bawah saya
Maradona: Pele akan selalu berada di bawah saya
A A A
Sindonews.com – Legenda Argentina Diego Maradona kembali memanaskan perseteruan lamanya dengan legenda Brasil Pele.

Perseteruan itu dimulai Maradona dengan mengkritik keputusan FIFA yang memberikan Pele penghargaan Ballon d’Or Prix di Swiss pekan lalu. Penghargaan itu diberikan setelah dia tidak pernah mendapatkan penghargaan Ballon d’Or sepanjang karier bermainnya.

“Bagaimana Anda bisa mengatakan Pele menerima Ballon d’Or setelah saya? Saya menerima penghargaan itu di Paris tahun 1996. Jadi menyebut Pele sebagai orang pertama yang menerima penghargaan itu sebelum saya adalah kesalahan besar,” ujar Maradona dilansir ESPN, Senin (27/1).

“Menurut saya, Pele akan selalu menjadi pesepak bola kedua ketika dibandingkan dengan Maradona. Contohnya bisa dilihat di negaranya Brasil, dimana Pele adalah atlet kedua terbaik setelah Ayrton Senna (mantan pembalap F1).”

“Pele akan selalu menjadi yang kedua, baik itu di sepak bola internasional ataupun di olahraga Brasil. Sesuatu yang menyedihkan adalah dia terbaik kedua dan dia akan terus berada di posisi tersebut,” lanjutnya.

"Ketika memberikan penghargaan Ballon d’Or tahun ini untuk Cristiano Ronaldo, Pele menyebut-nyebut namanya sebagai ' Cristiano Leonardo ' . Ini hanya menunjukkan di mana ia berada.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8101 seconds (0.1#10.140)
pixels