Heat masih perkasa

Senin, 27 Januari 2014 - 11:53 WIB
Heat masih perkasa
Heat masih perkasa
A A A
Sindonews.com - Dwyane Wade membayar kepercayaan pelatih Erik Spoelstra ketika guard Miami Heat itu sukses mengantarkan timnya mengalahkan San Antonio Spurs dengan 113-101. Ini merupakan pertama kalinya dia turun sebagai pemain inti lebih dari enam tahun.

Bermain di AmericanAirlines Arena, Miami, Senin (27/1), Wade hanya mampu menyumbangkan delapan poin dan lima assist dalam waktu 24 menit. Sementara poin terbanyak disumbangkan Chris Bosh dengan 24 poin, lima rebound, dan tiga assist ditambah sumbangan 18 poin dari LeBron James. Sedangkan dari kubu Spurs, Tim Duncan membukukan 23 poin dan tiga rebound ditambah 15 poin dari Boris Diaw.

Seusai pertandingan Wade mengaku senang bisa memulai pertandingan pertamanya pasca mengalami cedera selama sembilan hari. "Saya hanya punya satu kesempatan. Sekarang saya merasa tim berada dalam jalur yang baik," akui Wade dilaman ESPN, Senin (27/1).

Tak jauh berbeda dengan Wade, Spoelstra juga mengaku senang dengan kemenangan yang didapat tim polesannya tersebut. Baginya, ini tak terlepas dari kerjasama tim yang baik.

"Itu adalah hal yang baik mendapatkan kemenangan ini dan melihat penampilan anak asuh saya di pertandingan ini," timpal Spoelstra.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7891 seconds (0.1#10.140)