Rodgers buka pintu untuk Moses

Senin, 27 Januari 2014 - 13:28 WIB
Rodgers buka pintu untuk Moses
Rodgers buka pintu untuk Moses
A A A
Sindonews.com – Pelatih Liverpool Brendan Rodgers membuka peluang bagi Victor Moses menjadi pemain milik The Reds. Menurutnya pemain milik Chelsea itu layak dipatenkan The Reds, asal mampu tampil impresif pada musim ini.

Sebelumnya Moses resmi dipinjamkan ke Liverpool pada bursa transfer musim panas lalu. Di awal musim ia sempat kesulitan masuk skuat utama The Reds. Tercatat, satu gol hanya mampu ia bukukan di enam pertandingan Liga Premier Inggris.

Namun Moses mampu kembali membuktikan ketajamannya dengan menyumbangkan satu gol saat Liverpool membungkam Boutnemouth 2-0 di ajang Piala FA, Sabtu (25/1). Usai laga tersebut Rodgers mengaku senang dengan performa yang ditunjukan gelandang berusia 23 tahun itu. Ia pun membuka kesempatan bagi Moses bergabung dengan The Reds asal terus tampil konsisten.

“Apabila dia baik untuk kami maka ada kemungkinan kami akan mempatenkannya, tapi ini semua tergantung keputusan Chelsea karena dia adalah pemain mereka,” ungkpa Rodgers seperti dikutip Sport Mole, Senin (27/1).

“Apabila dia membuktikan dirinya baik untuk kami dan kami ingin mempertahankan dia, Jadi aka nada motivasi. Sederhananya, ketika anda menjadi bagian di klub besar seperti Liverpool maka anda tak ingin pergi,” pungkasnya.

Sementara itu kontrak Moses bersama Chelsea bakal berakhir pada Juni 2017. Namun, dikabarkan The Blues bakal melepas Moses pada akhir musim nanti.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2020 seconds (0.1#10.140)