Stoner bakal guncang MotoGP lagi

Senin, 27 Januari 2014 - 15:05 WIB
Stoner bakal guncang MotoGP lagi
Stoner bakal guncang MotoGP lagi
A A A
Sindonews.com - Siapa bilang waktu istirahat Casey Stoner dari dunia balap sudah sesuai rencana. Itu terlihat ketika masih adanya suara atau dukungan kepada mantan juara dunia MotoGP tersebut. Kali ini giliran Mick Doohan, yang mengeluarkan komentar terkait masa depan pembalap berkebangsaan Australia itu.

Legenda hidup MotoGP itu menyakini, Stoner bakal segera kembali ke arena balap MotoGP pada tahun depan. Sikap optimistis yang ditunjukkan juara dunia lima kali itu sangatlah beralasan. Pasalnya, kiprah Stoner di ajang balap ini belum benar-benar redup. Sebab, setelah memutuskan pensiun pada 2012 lalu, dia masih terlihat antusias berada di lintasan terutama ketika diminta menjadi test rider Repsol Honda.

Jika ucapan Doohan terbukti benar, maka dia menganggap Stoner sebagai ancaman yang patut diperhitungkan. Karena semua pecinta balapan ini tahu bagaimana kemampuan dia dalam mengendarai motor di arena balap motor ini.

"Selalu menjadi sesuatu yang sulit untuk kembali setelah memutuskan pensiun. Tapi tak ada seorang pun yang memungkiri bahwa dia masih sangat cepat. Tidak begitu cepat 100 persen tidak terlalu masalah, tapi bagaimana komitmen Stoner pada balapan motor ini," terang Doohan di laman MCN, Senin (27/1).

"Pensiun selama semusim tidak akan menjadi penghalang atau masalah besar. Bahkan, jika dia pensiun dalam dua musim sekalipun. Namun ia tetap menjadi test rider bagi Honda," tutup Doohan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6588 seconds (0.1#10.140)