Ini masih terasa seperti mimpi

Senin, 27 Januari 2014 - 15:32 WIB
Ini masih terasa seperti mimpi
Ini masih terasa seperti mimpi
A A A
Sindonews.com - Juara baru Australia Terbuka, Stanislas Wawrinka, mengakui bahwa dirinya masih berusaha untuk beradaptasi dengan status barunya sebagai juara grand slam, setelah mengalahkan favorit teratas, Rafael Nadal, di partai final yang berlangsung di Rod Laver Arena, Melbourne, Minggu (26/1). Dia tak percaya mampu mencetak kemenangan 6-3, 6-2, 3-6, 6-3 atas Rafael Nadal.

Wawrinka, yang tak pernah menyangka bisa memenangkan turnamen besar, menegaskan bahwa dia tidak pernah menganggap dirinya sebagai pemenang grand slam potensial, dan dia akan tahu apakah itu semua nyata ketika dia terbangun dari tidurnya.

"Ini masih terasa seperti mimpi, karena itu adalah gelar grand slam, jadi sesuatu itu menakjubkan bagi saya," kata Wawrinka. "Ada kemungkinan besar saya akan mabuk malam ini."

"Bagus jika terbangun berada dengan trofi itu. Saya tidak bisa banyak tidur. Saya dengan tim saya, beberapa teman, keluarga, kami merayakan sedikit dan menikmati saat ini. Kami kembali terlambat tapi itu masalah yang bagus untuk dimiliki."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6158 seconds (0.1#10.140)