Toure: Menang atas Everton penting buat The Reds

Senin, 27 Januari 2014 - 16:33 WIB
Toure: Menang atas Everton...
Toure: Menang atas Everton penting buat The Reds
A A A
Sindonews.com - Bek Liverpool, Kolo Toure yakin kemenangan atas Everton di Anfield akan membuka jalan The Reds untuk menempati posisi empat besar yang merupakan batas akhir zona Liga Champions.
Liverpool akan bersua Everton dalam laga bertajuk derby Merseyside pada Rabu (29/1) dini hari WIB. Saat ini, The Kop berada di peringkat keempat dengan 43 poin, unggul satu poin dari The Toffees yang duduk di posisi keenam.
"Kita semua tahu itu adalah pertandingan besar. Ini akan benar-benar seru, namun kami benar-benar harus memenangkannya," kata Toure kepada Liverpool Echo.
"Ini akan sangat berarti untuk suporter dan juga sangat berarti bagi kami sebagai pemain. Kami akan melakukan yang terbaik dan akan berikan segala yang kita punya untuk mendapatkan hasil maksimal," sambungnya
"Menjadi bagian dari empat tim teratas adalah tujuan kita. Kami telah berada di posisi itu saat ini, namun kita hanya bisa bertahan jika kita mampu memenangi pertandingan ini," tambahnya.
"Everton terus bermain dengan baik dan Tottenham juga terus mendekat di bawah kami. Tapi kami mampu bermain dengan baik dan semua orang saat ini benar-benar fokus,"
"Target kami adalah untuk berada di atas dan tentu kami ingin meraih tiga poin. Di kandang, kami memiliki rekor yang baik dan kami ingin menjaganya seperti itu. Memenangkan permainan ini sangat penting pula untuk bulan-bulan berikutnya." pungkas pemain timnas Pantai Gading itu.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0362 seconds (0.1#10.140)