Waah, Januzaj ternyata pelit saat pacaran

Senin, 27 Januari 2014 - 17:25 WIB
Waah, Januzaj ternyata pelit saat pacaran
Waah, Januzaj ternyata pelit saat pacaran
A A A
Sindonews.com – Siapa yang tak tahu gelandang muda Manchester United, Adnan Januzaj? Bertalenta, kaya dan memiliki masa depan cerah, itu yang tergambar pada sosok Januzaj. Tak hanya itu ia juga menjadi salah satu pemain muda yang memiliki gaji besar di United, yakni 30 ribu poundsterling (setara Rp606 juta)per pekan.

Sayangnya, pemain berusia 18 tahun itu ternyata cukup pelit saat berkencan. Itu diketahui saat mantan teman kencan Januzaj bernama Melissa McKenzie mengungkapkan curahan hatinya kepada tabloid ‘kiss and tell’.

Melissa mengaku mengenal Januzaj melalui sebuah situs jejaring sosial. Setelah pendekatan, akhirnya mereka memutuskan untuk melakukan kencan pertama. Sayang, kencan indah yang diharapkan Melissa tak terwujud.

Wanita berusia 25 tahun itu mengaku kecewa dengan gaya penampilan Januzaj di kencan pertamanya. Ia kecewa lantaran winger asal Belgia itu hanya mengenakan celana olah raga dan jaket, padahal Melissa sendiri mengaku telah dandan maksimal dengan gaun plus sepatu berhak tinggi.

Melissa yang saat itu berharap diajak ke restoran mewah justru hanya diajak makan di sebuah restoran cepat saji bernama Nando’s. Kekecewaan Melissa tak sampai di situ. Ia juga geram lantaran harus mentraktir biaya makan sebesar 18 poundsterling.

"Saya belum pernah bertemu orang yang begitu pelit dalam hidup saya . Saya sangat bersemangat untuk kencan pertama . Kami bertemu di sebuah situs jaringan sosial dan saya berpakaian indah, bahkan saya make up dengan biaya sebesar 30 pounds.”

"Saya berharap dia datang kepada saya dengan mobil mencolok , tapi akhirnya kami memakai mobil Fiesta biru tua saya dan saya yang membayar biaya parkir . Lalu ia mengatakan akan membawaku ke Nando itu - wajah saya langsung jatuh."

" Saya biasanya pergi ke sana untuk untuk makan dengan teman-temanku . Aku tidak berharap untuk pergi ke sana dengan pesepakbola Manchester United , terutama dengan gaun dan sepatu hak saya,” pungkasnya.

Sementara itu dikabarkan hubungan keduanya akhirnya tak berlanjut.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0837 seconds (0.1#10.140)