Mata berambisi cium trofi Liga Premier Inggris

Senin, 27 Januari 2014 - 19:15 WIB
Mata berambisi cium trofi Liga Premier Inggris
Mata berambisi cium trofi Liga Premier Inggris
A A A
Sindonews.com – Amunisi anyar Manchester United, Juan Mata, bakal membuka lembaran baru di Old Trafford. Dia resmi berkostum United setelah menandatangani kontrak berdurasi hingga musim panas 2018 mendatang.

Tak murah bagi United untuk bisa mendapatkan Mata dari Chelsea. Klub berjuluk Setan Merah itu harus merogoh kocek hingga GBP37,1 juta. Harga tersebut membuat pemain asal Spanyol itu, kini, berstatus sebagi pemain termahal yang menghuni Old Trafford.

Bersama United, Mata berambisi mempertahankan trofi Liga premier Inggris. Trofi tersebut belum pernah diciumnya selama dua musim membela Chelsea.

Jelas, butuh keajaiban untuk mewujudkan ambisi Mata. Pasalnya, Setan Merah kini sudah tertinggal jauh sebanyak 14 poin dari Arsenal yang berada di posisi puncak klasemen, apalagi The Gunners tengah dalam peforma terbaiknya musim ini. Namun, Mata tetap yakin dapat meraih gelar bersama klub barunya itu.

“Ketika saya mendengar tawaran dari United saya berkata “wow”. Saya ingin meraih trofi Liga Premier Inggris. Itu adalah trofi yang sangat spesial bagi saya dan bagi semua pemain di negara ini,” ungkap Mata seperti dikutip Daily Mail, Senin (27/1).

“Saya akan mencoba memberikan yang terbaik. Saya masih muda dan saya beruntung mendapatkan beberapa trofi, tapi saya ingin mendapatkan lebih banyak trofi,” pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2307 seconds (0.1#10.140)