Nih, jersey anyar Persebaya ISL

Senin, 27 Januari 2014 - 19:26 WIB
Nih, jersey anyar Persebaya ISL
Nih, jersey anyar Persebaya ISL
A A A
Sindonews.com - Persebaya ISL mengenalkan jersey anyar di pentas Indonesia Super League (ISL) musim depan terjawab sudah. Warna hijau kombinasi kuning menjadi pilihan kostum kandang. Dibandingkan kostum saat berlaga di Divisi Utama musim lalu, jersey Persebaya mengalami perubahan total.

Bukan hanya sudah terpampang nama sponsor utama, namun desain dari vendor aparel lokal, Specs itu juga tampak lebih "ramai". Sekilas desain kostum Persebaya memang tidak jauh berbeda dengan corak maupun motif yang dikeluarkan Specs di pasaran.

"Beberapa kali pihak aparel menawarkan motif dan desain kepada manajemen. Tidak langsung kita setujui, beberapa kali mengalami revisi, hasilnya seperti yang di-launching kemarin, " ujar Direktur Olahraga Persebaya ISL Dhimam Abror.

Sebagai gambaran, desain dari Specs jauh berbeda dari desain yang disematkan Warrior tahun lalu. Saat itu, raksasa apparel asal Amerika Serikat, memberikan jersey motif tribal di kedua lengan seragam, mengesankan penampilan etnikal dan garang.

Sementara Specs melamar Persebaya dengan desain terinspirasi dari produk-produk kostum keluaran sendiri. Kostum kandang Persebaya tetap didominasi warna kebesarannya, hijau. Di dominasi motif garis abstrak berwarna kuning dari dada menuju lengan kanan. Jika dicermati, garis abstrak ini seperti membentuk gambar sayap burung.

Sedangkan kostum kedua atau tandang, berwarna dasar putih dengan motif sama. Namun goresan abstrak berubah warna hijau menjadi hijau. Kedua kostum ini, sama-sama terdapat warna orange tipis di bagian bawah leher, "Desain dari apparel kita modifikasi agar lebih berkarakter Surabaya, " ucapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7366 seconds (0.1#10.140)