Garuda Indonesia sponsori kostum latihan Liverpool

Selasa, 28 Januari 2014 - 09:51 WIB
Garuda Indonesia sponsori kostum latihan Liverpool
Garuda Indonesia sponsori kostum latihan Liverpool
A A A
Sindonews.com - Maskapai Garuda Indonesia pada Senin (27/1) waktu setempat resmi mensponsori kostum latihan Liverpool. Nantinya, logo perusahaan plat merah ini akan terpampang di baju latihan The Reds.

"Kami sangat senang dapat memperpanjang kerja sama dengan Garuda Indonesia yang akan menjadi sponsor kustom latihan kami yang paling pertama," kata direktur komersial Liverpool, Billy Hogan di situs resmi klub

"Liverpool Football Club mempunyai banyak fans di Indonesia, di mana ini membuat kerja sama ini menjadi sempurna bagi kami untuk semakin mendekatkan diri kepada fans di seluruh dunia," sambungnya.

"Ini membuat kami sangat bangga bahwa Garuda Indonesia menjadikan Liverpool FC sebagai mitra mereka dengan mereka semakin melebarkan sayap dan melanjutkan transisi dari penerbangan regional menjadi penerbangan dunia,"

"Sebagai salah satu klub sepakbola terbesar di dunia, kami akan mampu mengembangkan pasar mereka dan juga memperkuat hubungan kami dengan mitra kerja sama selama dua tahun terakhir ini. Bersama-sama kami membangun kesuksesan." pungkasnya.

Sementara itu, Presiden & CEO Garuda Indonesia, Emirsyah Satar, menyatakan bangga Garuda bisa menjadi salah satu sponsor Liverpool.

"Kami sangat menikmati kerja sama yang terjadi. Kami juga bangga saat Liverpool melakukan tur di Indonesia," kata Emirsyah.

"Kami telah membuat putusan tepat dengan menjadi sponsor Liverpool. Kerja sama kali ini untuk memperkuat hubungan kami dengan Liverpool, yakni dengan menyematkan Garuda di kostum latihan," sambungnya

"Saya berharap Liverpool juga kian tangguh. Pemain yang ada saat ini merupakan kelas dunia," lanjut Emirsyah.

"Kami bangga Garuda Indonesia terpampang di kostum latihan Liverpool. Terlebih ada 65 juta fans di Indonesia," pungkas

Garuda Indonesia sendiri awalnya hanya menjadi mitra penerbangan Liverpool pada 2012 lalu untuk wilayah Asia dan Thailand.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8035 seconds (0.1#10.140)