Garcia dikelilingi Gonzalez

Selasa, 28 Januari 2014 - 13:58 WIB
Garcia dikelilingi Gonzalez
Garcia dikelilingi Gonzalez
A A A
Sindonews.com - Veteran kelas menengah junior berkebangsaan Meksiko, Roberto Garcia, akhirnya memutar haluannya untuk berhadapan dengan petinju senegaranya, Norberto Gonzalez, pada 7 Februari mendatang.

Petinju tangguh berusia 33 tahun itu sedianya akan bertarung dengan lawan yang berasal dari Puerto Rico, Jonathan Gonzalez. Namun, petinju belum terkalahkan tersebut terpaksa membatalkan penampilannya, menyusul cedera yang dialaminya.

"Pada hari Minggu, pelatih fisiknya menelepon saya dan mengatakan bahwa dia tidak mampu untuk mengangkat lengannya," terang promotor pertarungan Leon Margules dari Warriors Boxing kepada ESPN.

Laga antara Garcia versus Gonzalez sendiri bakal berlangsung selama 10 ronde di UIC Pavilion, Chicago, Illinois, Amerika Serikat.

Menyambut laga ini, Garcia memiliki modal 33 kemenangan (22KO) dan 3 kekalahan. Sedangkan, Norberto sudah mengantongi 20 kemenangan (13KO) dan 2 kekalahan.

Sebelum kontes utama digelar, para penonton terlebih dahulu disuguhi duel antara petinju kelas bulu potensial tak terkalahkan dari Polandia, Kamil Laszczyk, melawan Daniel Diaz, dan pertempuran Erickson Lubin versus Roberto Acevedo.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7769 seconds (0.1#10.140)