Don King tak sabar tampilkan people's champion

Selasa, 28 Januari 2014 - 16:31 WIB
Don King tak sabar tampilkan peoples champion
Don King tak sabar tampilkan people's champion
A A A
Sindonews.com - Promotor tinju flamboyan, Don King, mengungkapkan bahwa dirinya kembali bekerjasama dengan mantan juara dunia dua divisi, Ricardo Mayorga. Belum lama ini, petinju berjuluk El Matador itu memutuskan untuk kembali ke ring tinju, setelah sempat berkarir di ajang seni bela diri campuran (MMA).

King sudah memiliki rencana untuk segera bertemu dengan Mayorga guna menyusun rencana penampilan petinju 40 tahun itu di masa mendatang. King juga sudah menemui rekannya, Vlad Hrunov, untuk menegosiasikan duel antara Mayorga versus Dmitry Chudinov di Rusia.

"Saya tidak sabar untuk menyaksikan Matador kembali beraksi," tegas King, dikutip Fight News. "Saya suka Ricardo Mayorga dan saya sangat senang melihat dia kembali dari pensiun."

"Saya percaya dia bisa menjadi people's champion lagi. Dia adalah salah satu petinju yang paling sering dipromosikan di dunia dan saya berharap dengan antisipasi besar untuk mempromosikan dirinya dan orang-orang hebat dari Nikaragua. Viva Nikaragua!"

Sebelum menggeluti karir di dunia MMA, Mayorga telah menjalani 39 pertandingan tinju profesional, dengan hasil 29 kemenangan (23KO), 8 kekalahan, dan 1 kali imbang. Di laga tinju terakhirnya, pada 12 Maret 2011, Mayorga menderita kekalahan TKO di ronde ke-12 dari Miguel Cotto.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7324 seconds (0.1#10.140)