Durant enjoy dengan performa OKC

Selasa, 28 Januari 2014 - 17:13 WIB
Durant enjoy dengan...
Durant enjoy dengan performa OKC
A A A
Sindonews.com - Oklahoma City Thunder benar-benar tengah on fire, tim besutan Scott Brooks berhasil mencetak delapan kemenangan beruntun di ajang NBA musim ini. Hasil itu pun sangat dinikmati oleh sang pemain bintang, Kevin Durant.

Pemain bernomor punggung 35 itu senang Thunder mampu melanjutkan performa apiknya selama bulan Januari ini. Terakhir, tim yang juga dikenal dengan nama OKC itu meraih kemenangan 111-109 atas Atlanta Hawks di Chesapeake Energy Arena, Selasa (28/1). Satu tembakan melompat dengan 1,5 detik waktu tersisa dari Durant, membuat Hawks pulang dengan kekalahan.

"Saya tahu kami memainkan banyak pertandingan dan banyak orang mengatakan Januari tidak berarti apa-apa," ujar salah satu kandidat MVP ini kepada wartawan. "Tapi ketika Anda memainkan game ini dengan hati dan semangat seperti yang kami lakukan, kadang-kadang Anda harus duduk kembali dan menikmati itu."

"Itu adalah pertandingan yang emosional. Terdapat hal yang naik dan turun di seluruh permainan. Emosi saya di mana-mana, jadi saya harus mencoba untuk tetap bersama- sama hingga akhir pertandingan dan membuat permainan untuk tim saya."

Dalam kemenangan ini, Durant menyumbangkan 41 poin, 4 rebounds, dan 5 assists.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0328 seconds (0.1#10.140)