Solskjaer optimis segera pinjam Zaha

Rabu, 29 Januari 2014 - 09:26 WIB
Solskjaer optimis segera pinjam Zaha
Solskjaer optimis segera pinjam Zaha
A A A
Sindonews.com – Pelatih Cardiff City Ole Gunnar Solskjaer berharap timnya segera mendapatkan gelandang Manchester City Wilfried Zaha. Ia ingin pemain asal Inggris itu sudah resmi berkostum Cardiff sebelum ditutupnya bursa transfer Januari ini.

Zaha sebelumnya santer dikabarkan bakal dipinjamkan ke Cardiff. Namun, klub promosi Liga Premier Inggris itu belum juga resmi mendapatkan Zaha, padahal bursa transfer Januari musim ini bakal segera di tutup. Kendati demikian, Solskjaer tetap optimis timnya bisa segera meminjam Zaha.

“Semoga kami akan segera meminjam Wilfried Zaha. Mendapatklan dia membuat kami menjadi lebih baik,” ungkap Solskjaer seperti dikutip Sport Mole, Rabu (29/1).

“Dia adalah pemain yang bisa menambah sesuatu yang tekah kami miliki di skuat ini. Kami memiliki beberapa pemain yang luar biasa di sini. Saya tak sabar menjalani pertandingan berikutnya,” pungkasnya.

Solskjaer memang tengah tancap gas untuk menambah kekuatan Cardiff City, pasalnya The Bluebird terancam dalam zona bahaya lantaran berada di dasar klasemen.

Demi menyelamatkan klub, sang pemilik Vincent Tan dikabarkan bersedia mengucurkan dana segar sejumlah 25 juta poundsterling kepada Solskjaer. Dana tersebut nantinya digunakan untuk mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer Januari nanti.

Sementara itu Zaha sendiri tengah kesulitan mendapat tempat di skuat utama Setan Merah. Tercatat, ia hanya tampil di dua laga Liga Premier Inggris. Tak ayal Zaha santer dikabarkan bakal dilepas Setan Merah.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6114 seconds (0.1#10.140)