Rodgers ingatkan Sturridge jaga emosi

Rabu, 29 Januari 2014 - 10:55 WIB
Rodgers ingatkan Sturridge jaga emosi
Rodgers ingatkan Sturridge jaga emosi
A A A
Sindonews.com - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengingatkan Daniel Sturridge untuk menjaga emosinya setelah mempertanyakan kenapa dirinya ditarik keluar lapangan dalam derby Merseyside lawan Everton, Rabu (29/1) dini hari tadi. Sturridge yang mencetak dua gol dipertandingan itu tidak suka atas pergantian dirinya.

Pemain asal Inggris itu kabarnya kesal setelah membuang peluang untuk mencetak hat-trick, namun setelahnya mantan pemain Chelsea itu langsung meminta maaf. Ia mengaku merasa frustasi karena gagal mengeksekusi tendangan penalti. .

"Terkait reaksi yang saya buat, itu karena saya kecewa gagal melakukan tendangan penanti. Hat-trick bakal menjadi sesuatu yang menyenangkan, tapi sangat disayangkan hal itu tidak terjadi. Saya kecewa dengan diri saya sendiri dan ini tidak ada hubungannya dengan pelatih dan mohon maaf untuk semua yang terjadi," jelas Sturridge seperti dilansir Soccerway, Rabu (29/1).

Rodgers sendiri mengaku senang dengan reaksi anak asuhnya, tapi ia menyarankan pemain 24 tahun itu untuk menjaga emosinya. "Ia merasa frustasi karena tidak mencetak gol dari titik putih. Kami adalah tim dan jika ia tidak senang, ia seharusnya bicara kepada saya setelahnya. Tapi saya tidak ada masalah dengan Sturridge. Ia bermain brilian malam ini," tutup Rodgers.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7580 seconds (0.1#10.140)