Suarez jadi sasaran lemparan koin

Rabu, 29 Januari 2014 - 13:12 WIB
Suarez jadi sasaran lemparan koin
Suarez jadi sasaran lemparan koin
A A A
Sindonews.com - Penyerang Liverpool Luiz Suarez menjadi korban pelemparan koin saat The Reds -julukan Everton- menghajar Everton 4-0 pada derby Merseyside, Rabu (29/1) dini hari tadi. Diduga pelaku pelemparan adalah fans Everton yang datang ke Anfield.

Insiden tersebut terjadi saat Suarez hendak mengambil sepakan pojok di pertengahan babak pertama. Beberapa koin dilempar dari tribun suporter tim tamu yang mengarah ke Suarez. Pemain asal Uruguay itu pun sempat melakukan protes kepada wasit atas insiden pelamparan tersebut.

Pihak kepolisian Merseyside akhirnya bertindak tegas dengan melakukan investigasi. Polisi bakal mencari pelaku pelemparan melalui rekaman CCTV.

"Polisi Merseyside mengkonfirmasi sedang menyelidiki laporan-laporan beberapa benda yang dilemparkan selama pertandingan Liverpool v Everton pada malam ini, Selasa 28 Januari,” demikian peryataan kepolisian Merseyside seperti dikutip Daily Mail, Rabu (29/1).

"Petugas meminta CCTV dari stadion dan akan meninjau rekaman sebagai bagian dari penyelidikan insiden tersebut. Siapapun yang mempunyai informasi diminta untuk menelepon polisi non - darurat 101.'

Sementara itu pada laga tersebut Luiz Suarez sukses menyumbangkan satu gol pada menit ke-50. Gol tersebut menjadi penutup pesta kemenangan The Reds atas Everton di derby Merseyside.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6386 seconds (0.1#10.140)