Nasri fit hadapi Barca

Rabu, 29 Januari 2014 - 13:41 WIB
Nasri fit hadapi Barca
Nasri fit hadapi Barca
A A A
Sindonews.com - Kabar baik datang dari gelandang serang Manchester City, Samir Nasri setelah kondisi pemain asal Prancis itu mulai membaik usai cedera lutut. Sebelumnya Nasri mengalami cedera usai ditekel keras pemain Newcastle United Mapou Yanga-Mbiwa pada 12 Januari lalu.

Usai laga yang dimenangkan City 2-0, tim medis menyatakan Nasri bakal absen selama delapan pekan. Namun proses penyembuhan Nasri berlangsung lebih cepat dari yang diperkirakan sebelumnya.

Sementara itu, Pelatih City, Manuel Pellegrini mengaku tak ingin terburu-buru menurunkan mantan pemain Arsenal itu. Tapi ia yakin Nasri bakal fit dua atau tiga pekan mendatang. Artinya Nasri bisa diturunkan saat City menjamu Barca di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada 18 Februari mendatang.

“Pekan depan Nasri sudah bisa berlari dan dalam dua atau tiga pekan kondisi dia akan kembali fit,” ungkap Pellegrini seperti dikutip Sport Mole, Rabu (29/1).

Kembalinya Nasri tentu menjadi kabar baik bagi The Citizens, apalagi musim ini pemain asal Prancis itu kembali ke performa terbaiknya. Tercatat musim ini ia telah membukukan lima gol untuk The Citizens.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6124 seconds (0.1#10.140)