Aji Santoso tanggapi santai target PSSI

Rabu, 29 Januari 2014 - 14:01 WIB
Aji Santoso tanggapi santai target PSSI
Aji Santoso tanggapi santai target PSSI
A A A
Sindonews.com - Pelatih timnas Indonesia U-23, Aji Santoso mengaku siap memberikan prestasi terbaik bagi Indonesia di tengah target tinggi PSSI di ajang Asian Games. Pelatih yang terpilih untuk menggantikan Rahmad Darmawan usai rapat Komite Eksekutif PSSI di Surabaya, Sabtu (25/1) lalu, bakal ditemani dua asisten pelatih, Mustaqim dan Muhammad Zein dalam melaksanakan tugasnya.

Pekerjaan Aji Santoso nantinya bukanlah hal yang mudah, karena PSSI menuntut timnas U-23 lolos ke 8 besar di ajang empat tahunan tersebut. Namun, Mantan pelatih Persema Malang dan Persisam Samarinda ini mengaku siap. "Saya tidak terbebani dengan target tersebut dan siap memberikan yang terbaik untuk timnas U-23. Nanti main wajar saja, biasa saja sama sekali tidak terbebani,” kata Aji ketika dihubungi, Rabu (29/1).

Pekerjaan rumah pertama Aji untuk saat ini aialah mencari pemain-pemain untuk mengisi skuad timnas U-23. Dia mengatakan bila saat ini proses pencarian sedang berlangsung dan nantinya pemain-pemain seleksi skuad timnas U-23 akan diisi oleh 28-30 pemain. “Pemain-pemain yang nantinya akan saya seleksi adalah pemain-pemain yang berlaga di Liga Super Indonesia," ujarnya.

Sementara itu, hingga saat ini, tim Garuda Muda -julukan timnas U-23- masih menunggu keputusan Satlak Prima apakah mereka bisa berlaga di Asian Games 2014 nanti atau tidak.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3465 seconds (0.1#10.140)