Kebangkitan Zvonareva terhalang tembok besar

Rabu, 29 Januari 2014 - 14:28 WIB
Kebangkitan Zvonareva terhalang tembok besar
Kebangkitan Zvonareva terhalang tembok besar
A A A
Sindonews.com - Mantan petenis nomor dua dunia dan dua kali finalis grand slam, Vera Zvonareva, akhirnya berhasil mencatat kemenangan pertamanya, setelah sekitar 1,5 tahun absen dari lapangan tenis. Petenis asal Rusia itu meraih kemenangan ketika tampil di babak pertama Pattaya Terbuka, kemarin (28/1).

Zvonareva tidak pernah tampil setelah Olimpiade London 2012 dan sama sekali tidak menginjak lapangan pada 2013, saat dia bermasalah dengan penyakit dan cedera bahu kanan yang membutuhkan operasi. Dia mulai kembali ke lapangan pada awal musim ini dengan kekalahan di babak pertama di Shenzhen dan Australia Terbuka, dan kini terjebak di peringkat 992 dunia.

Pattaya City, Thailand, sepertinya tempat yang tepat buat petenis berusia 29 tahun itu untuk mengais kemenangan. Zvonareva, yang dua kali menjadi juara di Pattaya, membekap petenis tuan rumah Peangtarn Plipuech 6-3, 6-2 dalam waktu satu jam 43 menit.

Namun, usai memenangkan pertandingan pertama, batu terjal sudah menghadang Zvonareva. Ya, dia harus menghadapi petenis senegaranya yang menempati unggulan keempat, Ekaterina Makarova, di babak kedua, sore ini (29/1).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5172 seconds (0.1#10.140)