Ancelotti optimis lewati periode sibuk Madrid

Rabu, 29 Januari 2014 - 14:56 WIB
Ancelotti optimis lewati periode sibuk Madrid
Ancelotti optimis lewati periode sibuk Madrid
A A A
Sindonews.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti optimis kondisi fisik anak asuhnya mampu melewati periode sibuk Los Blancos -julukan Madrid- dalam beberapa bulan mendatang. Usai mengatasi perlawanan Espanyol, 2-0 di perempat final Copa del Rey, Real Madrid bakal menatap lima pertandingan dalam waktu 14 hari.

Skuat asuhan Ancelotti bakal dihadang tiga laga di ajang La Liga Spanyol yakni melawan Athletic Bilbao, Villarreal dan Getafe. Sementara pada bulan depan, mereka juga bakal menjalani laga Liga Champions, tapi Ancelotti yakin rotasi pemain dapat menjadi jawaban untuk melewati jadwal sibuk Los Blancos.

"Cara terbaik untuk berlatih adalah bermain sepak bola. Masalahnya pertandingan kami memiliki intensitas tinggi sehingga Anda tidak bisa istirahat dan untuk alasan ini kami akan membuat beberapa perubahan di dalam tim," jelas pelatih berusia 54 tahun itu seperti dilansir Soccerway, Rabu (29/1).

Pelatih asal Italia itu mengaku yakin kondisi fisik anak asuhnya tidak mempunyai masalah selama bulan ini. "Pada bulan Februari nanti, kami juga mempunyai sepekan untuk persiapan di Liga Champions. Sepak bola selalu berubah dan kami harus siap untuk itu," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9827 seconds (0.1#10.140)
pixels