Ochoa siap bersaing dengan Valderrama

Rabu, 29 Januari 2014 - 18:21 WIB
Ochoa siap bersaing dengan Valderrama
Ochoa siap bersaing dengan Valderrama
A A A
Sindonews.com - Bintang tinju kelas welter junior masa depan, Zachary Ochoa, tak akan menyia-nyiakan kesempatan pertarungan melawan petinju Puerto Rico, Jose Valderrama, yang akan berlangsung di Barclays Center, Brooklyn, New York, Amerika Serikat, Kamis (29/1) waktu setempat.

"Bertarung di Barclays Center merupakan pengalaman yang bagus buat saya, karena itu adalah arena terbaik di dunia. Ini adalah hal besar yang menyenangkan bagi publik tinju dan orang-orang Brooklyn yang suka pertandingan tinju," ungkap petinju 21 tahun itu.

Ochoa, yang baru bergabung dengan perusahaan promosi tinju Golden Boy Promotions, baru melewati lima pertarungan sejak debutnya di dunia profesional pada September 2010. Dia berhasil memenangkan semua lima pertarungannya itu, dan tiga di antaranya diakhiri dengan kemenangan KO.

"Bergabung dengan Golden Boy adalah hal yang indah bagi saya. Saya tidak bisa benar-benar mendapatkan perkelahian. Untuk seseorang dengan etos kerja seperti saya, yang berlatih sepanjang tahun, tentu mengecewakan tidak mendapatkan pertarungan. Tapi Golden Boy melihat sesuatu dalam diri saya dan saya senang mereka memutuskan untuk mengontrak saya."

Sementara itu, Ochoa juga sempat berkisah tentang masa lalunya, jika dia pernah divonis guru di sekolahnya bahwa dia tidak akan lulus sekolah, namun kenyataannya dia mampu lulus SMA, dan bisa diterima di perguruan tinggi. "Dan saya memilih jalan yang berbeda."

"Saya diberkati dengan bakat dan saya sangat lapar untuk menjadi yang terbaik, itu sebabnya saya menyebut diri saya sebagai Zungry."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1125 seconds (0.1#10.140)