Pelatih Persegres incar laga perdana

Rabu, 29 Januari 2014 - 20:20 WIB
Pelatih Persegres incar...
Pelatih Persegres incar laga perdana
A A A
Sindonews.com - Pelatih Persegres, Agus Yuwono masih terus berupaya menyatukan visi tim demi perbaikan signifikan ketika masuk di kompetisi yang sebenarnya. Agus mengaku masih menyimpan kepercayaan besar pada kemampuan anak asuhnya terkait apapun kondisi yang dihadapi tim Laskar Joko Samudro.

"Semua pemain yang ada di tim ini memiliki kualitas bagus. Sejauh kondisi mental dan suasana hati bagus, pemain memiliki potensi untuk menjadi tim yang kuat. Target saya memang langsung memetik kemenangan di laga perdana," jelas Agus, Rabu (29/1).

Kemenangan di laga awal menurutnya bakal berpengaruh positif terhadap mental tim di pertandingan berikutnya. "Dua pertandingan kandang di awal musim wajib kami menangkan. Kepercayaan diri tim bisa membaik secara drastis jika bisa menang beruntun," tandasnya.

Agus Yuwono tampaknya tak ingin menyia-nyiakan peluang membuka musim baru dengan hasil gemilang. Persik dan Persijap, kebetulan kedua tim ini pernah dilatih Agus, secara kualitas individu masih berada di bawah Persegres dan juga belum begitu mapan.

Salah satu problem yang dikeluhkan pelatih adalah belum ditemukannya bek kanan yang benar-benar meyakinkan. Ketika keinginan mencari bek anyar tak membuahkan hasil, Persegres pun akhirnya mau tak mau mengoptimalkan David Faristian dan Legimin Raharjo.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2445 seconds (0.1#10.140)