Laga PSM v Persisam diminta main malam

Kamis, 30 Januari 2014 - 10:38 WIB
Laga PSM v Persisam diminta main malam
Laga PSM v Persisam diminta main malam
A A A
Sindonews.com - Pertandingan PSM Makassar saat menjamu Persisam Putra Samarinda pada laga perdana Indonesia Super League (ISL) Wilayah Timur, Minggu, (2/2), diminta bermain malam. Pasalnya, laga Persib Bandung melawan Sriwijaya FC yang digelar pada hari yang sama jam 19.30 WIB tidak mendapat izin kepolisian.

Karena itu, manajemen Persib Bandung meminta kepada manajemen PSM untuk memainkan pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) di malam hari. Jika sesuai jadwal resmi Pasukan Ramang akan berhadapan dengan Putra Samarinda pada sore hari.

Pengurus PSSI bagian administrasi dan kompetisi ISL Darwis Atmoko membenarkan hal tersebut Menurutnya pihak manajemen Persib Bandung sudah menyurat ke PSSI terkait hal itu. "Bandung kan main malam, sementara PSM main sore. Jadi pihak Persib minta PSM main malam karena izin mereka tidak diberikan," kata dia saat dikonfirmasi.

Meski demikian, Darwis mengatakan, hingga kemarin pihak manajemen PSM belum memberikan konfirmasinya. Karena hal itu merupakan kewenangan dari manajemen yang bersangkutan. "Belum ada konfirmasi dari pihak PSM,"jelasnya.

Sementara itu, Manajer PSM Makassar Abdul Rahim mengatakan, memang pihak dari Persib minta PSM main malam. Karena mereka terkendala pada izin kepolisian jika bermain malam hari. "Hal ini masih akan dibahas di internal manajemen," kata dia saat dikonfirmasi.

Aim, sapaan akrabnya, mengatakan, tentunya akan dipertimbangkan soal plus minus ketika PSM akan bermain dimalam hari termasuk bajet dari penggunaan stadion tersebut. "Sekarang belum ada keputusannya karena semua hal harus dipertimbangkan," jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6160 seconds (0.1#10.140)