Allardyce balas komentar Mourinho

Kamis, 30 Januari 2014 - 14:06 WIB
Allardyce balas komentar Mourinho
Allardyce balas komentar Mourinho
A A A
Sindonews.com - Laga panas antara Chelsea kontra West Ham United berlanjut di luar lapangan. Kedua kubu saling lontarkan komentar panas usai laga berakhir imbang tanpa gol alias 0-0.

Sebelumnya pelatih Chelsea Jose Mourinho mengkritik taktik yang dilancarkan pelatih West Ham, Sam Allardyce. Ia menyebut taktik bus yang diperagakan The Hammers layaknya gaya sepak bola di abad ke-19.

Tak lama, Allardyce langsung membalas komentar Mourinho. Ia menyebut pelatih asal Portugal itu tak berkutik menghadapi rapat pertahanan The Hammers.

“Saya sangat senang melihat pemain Chelsea mengeluh pada wasit, mereka mencoba mengintimidasi dia, Jose Mourinho melompat-lompat di area touch line. Itu luar biasa untuk dilihat,” ungkap Allardyce seperti dikutip The Mirror, Kamis (30/1).

“Dia tidak bisa meraih kemenangan karena kami membuatnya tak berkutik dan dia kalah. Dia Cuma tidak bisa mengatasi ini semua dan dia bisa berkata apapun kepada saya yang dia inginkan,” pungkasnya.

Sementara itu hasil tersebut jelas tak menguntungkan bagi kedua belah pihak. Pasalnya hasil satu angka membuat Chelsea tertinggal tiga poin dari City, sementara West Ham masih berada di posisi ke-18 alias zona degradasi.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8145 seconds (0.1#10.140)