Hendra/Ahsan beda pendapat soal hadiah

Kamis, 30 Januari 2014 - 15:51 WIB
Hendra/Ahsan beda pendapat soal hadiah
Hendra/Ahsan beda pendapat soal hadiah
A A A
Sindonews.com - Sejak Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan diduetkan pada September 2012, belum pernah terdengar mengenai perbedaan pendapat diantara keduanya baik mengenai penampilan di setiap turnamen bergengsi maupun di luar lapangan. Tapi sekarang situasinya berbeda ketika mereka mulai tidak sepaham mengenai masalah hadiah.

Ya, duet ganda putra itu memang baru saja meraih gelar Most Valuable Player (MVP) 2013 dan bakal mendapatkan hadiah senilai Rp1 miliar dipotong pajak. Pencapaian prestasi itu didapat setelah Hendra/Ahsan sukses menggondol enam trofi sepanjang tahun lalu, termasuk Juara Dunia.

Ketika disinggung mengenai masalah hadiah, Hendra yang lebih senior tiga tahun ketimbang Ahsan mempunyai pendapat berbeda perihal masalah tersebut. "Belum tahu juga ya. Mungkin ditabung saja untuk masa depan," jelas Hendra dalam wawancara khusus dengan Badmintonindonesia.org, Kamis (30/1) :

Sementara Ahsan yang baru saja menjadi ayah pada 3 Januari lalu, berniat mempersiapkan semuanya untuk sang anak. "Sepertinya ini rezeki untuk anak saya ya, ha ha ha.

Christine Novitania istri dari pebulu tangkis 26 tahun itu melahirkan anak pertamanya di salah satu RS di bilangan Jakarta Selatan. Mereka sepakat memberi nama anaknya itu dengan sebutan Chayra Maritza Ahsan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6742 seconds (0.1#10.140)