18 pemain Persiba ngeluruk markas Beruang Madu

Kamis, 30 Januari 2014 - 18:05 WIB
18 pemain Persiba ngeluruk...
18 pemain Persiba ngeluruk markas Beruang Madu
A A A
Sindonews.com - Persiba Bantul berencana membawa 18 pemain saat bertandang ke kandang Persiba Balikpapan dalam perdana Indonesia Super League (ISL) pada Sabtu (1/2). Sejauh ini, baru Eduardo Bizarro, legiun asing yang kemungkinan besar dibawa.

Asisten Pelatih Persiba Bantul, Albert Rudiana mengatakan, untuk persiapan tim terakhir dilakukan pada Kamis (30/1) pagi. Selanjutnya, Jumat (31/1) pagi langsung berangkat ke Balikpapan. Kuota pemain yang akan dibawa dalam laga perdana ini kemungkinan sebanyak 18 orang. Namun, untuk kepastiannya masih ditentukan bersama manajemen. ''Rencananya akan membawa 18 pemain,” kata dia, Kamis (30/1).

Dia berharap, pembentukan tim yang dilakukan selama ini bersama tim pelatih, tidak akan sia-sia dan mengecewakan publik Bantul. Apalagi, Eduardo Bizarro, satu pemain asing yang sudah deal, diharap bisa menjaga pertahanan lini belakang. ''Edu, rencananya kita bawa juga,” ucapnya

Sementara, Wakil Manajer Persiba Bantul, Bagus Nur Edy Wijaya menambahkan, untuk negosiasi pemain saat ini masih terus berlanjut. Khusus legiun asing, setelah berhasil memikat kembali bek mereka, Eduardo Bizarro, belum ada tambahan satu pun.

Ngon A. Djam, Emile Mbamba, serta gelandang bertahan Eby Sukore juga masih dijajaki oleh manajemen, siapa yang memang cocok. Sementara, untuk Fortune Udo, juga belum ada kabar kemajuannya.

Diharapkan, nantinya kuota pemain bisa terisi penuh, yaitu 24 orang. Meskipun sampai saat ini belum ada yang deal masalah sponsor, namun manajemen memang sudah bertahap menyelesaikan negosiasi.

Untuk tanda tangan kontrak, kemungkinan para pemain akan disodori ketika berada di markas Beruang Madu --sebutan Persiba Balikpapan-- nanti. Di laga perdana melawan Persiba Balikpapan nantinya itu pun, manajemen tidak menargetkan kemenangan. Namun, diharapkan para pemain bisa tampil baik dan maksimal. ''Kalau masalah menang atau kalah, itu urusannya yang di atas. Yang penting mereka tampil baik,” ucapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0863 seconds (0.1#10.140)