Ditawar Arsenal, Schalke: Draxler not for sale!

Jum'at, 31 Januari 2014 - 04:08 WIB
Ditawar Arsenal, Schalke: Draxler not for sale!
Ditawar Arsenal, Schalke: Draxler not for sale!
A A A
Sindonews.com - Schalke dengan tegas menyebutkan bahwa pemain muda potensialnya, Julian Draxler, tidak akan dijual. Penegasan tersebut dikeluarkan tim Bundesliga itu, setelah Arsenal tengah berupaya untuk mengirimnya ke Emirates Stadium.

Gelandang berusia 20 tahun yang sudah melakukan 133 penampilan bersama Schalke sejak musim 2011, sangat diminati oleh Arsenal, bahkan The Gunners sudah bergerilya sepanjang jendela transfer Januari.

Dengan batas waktu penutupan transfer yang menyisakan satu hari lagi, Arsenal dikabarkan telah mengirim kepala negosiator Dick Law ke Jerman dalam upaya untuk membicarakan kesepakatan.

Dalam draft kontrak Draxler disebut-sebut terdapat klausul buy-out sebesar GBP37 juta, namun klaim itu ditepis oleh direktur olahraga Schalke, Horst Heldt. Menurutnya, sangat tidak mungkin pemain internasional Jerman itu akan meninggalkan Veltins Arena dalam waktu dekat ini.

"Kami senang bisa memiliki pemain kelas dunia di barisan kami. Saya sangat yakin bahwa Draxler akan bermain untuk kami di Rueckrunde (paruh kedua Bundesliga), tapi kemungkinan besar di luar itu," tandas Heldt, dikutip Soccer Way.

"Kami tidak tertarik untuk merelakan Julian pergi, dan dia juga tidak berbicara dengan kami mengenai transfer."

Sementara itu, mengenai kunjungan Law ke Jerman, Heldt menegaskan, "Saya memeriksa kantor saya jika seseorang sedang menunggu saya, tapi tidak terdapat orang yang akan menemui saya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6312 seconds (0.1#10.140)