Impian Don King bertepuk sebelah tangan

Jum'at, 31 Januari 2014 - 04:47 WIB
Impian Don King bertepuk sebelah tangan
Impian Don King bertepuk sebelah tangan
A A A
Sindonews.com - Mantan juara dunia tinju dua divisi, Ricardo Mayorga membantah konfirmasi dari promotor Don King, yang mengaku akan kembali mempromosikan petinju Nikaragua itu. Mayorga pun menegaskan bahwa dia memutuskan hubungan dengan King pada 2011.

Penampilan terakhir Mayorga di ring tinju terjadi pada Maret 2011, ketika itu dia menderita kekalahan KO di ronde ke-12 dari Miguel Cotto. Pasca kekalahan tersebut, Mayorga menolak tawaran dari King, dia memutuskan memulai karir baru di ajang seni bela diri campuran (MMA), dan melakukan beberapa pertarungan sebelum akhirnya memutuskan untuk kembali mengenakan sarung tinju pada akhir tahun lalu.

"Saya tidak akan pernah bertinju untuk perusahaan Don King. Dia tidak pernah peduli tentang saya dan meninggalkan saya dan keluarga saya kelaparan di Nikaragua. Dia tidak pernah membantu saya secara finansial ketika saya membutuhkannya. Juga, saya tidak memiliki hubungan dengan dia sejak 2011. Saya tidak tertarik dalam setiap laga yang ditawarkan kepada saya oleh Don King," jelas Mayorga.

Sementara itu, penasihat Mayorga, Ivaylo Gotzev, menambahkan jika terdapat beberapa pernyataan yang tidak akurat yang terdapat dalam pernyataan King. "King mengirimkan siaran pers untuk dirinya sendiri. Saya tidak di sini untuk bertarung dengan King di media, saya di sini untuk menyatakan fakta-fakta," tegasnya.

"Dia mengatakan Mayorga sudah pensiun dan itu tidak benar. Mayorga belum pernah pensiun. Mayorga tidak menerima tawaran pertarungan dari King dalam tiga tahun. Mayorga membawa saya untuk membantu membangun karirnya. Kami akan mendapatkan dia kembali ke jalurnya dengan beberapa pertarungan yang bagus, tapi kami melakukan semuanya secara bertahap."

Baca juga:
Don King tak sabar tampilkan people's champion
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4662 seconds (0.1#10.140)