Chelsea gaet bek muda Prancis

Jum'at, 31 Januari 2014 - 21:51 WIB
Chelsea gaet bek muda Prancis
Chelsea gaet bek muda Prancis
A A A
Sindonews.com - Chelsea mengonfirmasi telah mendapatkan bek Saint-Etienne, Kurt Zouma dengan durasi kontrak lima setengah tahun di Stamford Bridge. Pemain Prancis berusia 21 tahun itu belakangan memang kerap dikaitkan bakal beralih ke The Blues -julukan Chelsea- sepanjang bursa transfer, Januari ini.

Sebelumnya klub Ligue 1 itu mengumumkan telah ada kesepakatan terkait harga Zouma, kemarin. Zouma sendiri akan tetap bersama Saint-Etienne untuk berlaga di Ligue 1 hingga akhir musim ini, sebelum pindah ke Chelsea pada musim 2014-2015. Kehadiran sang pemain tentu menjadi kabar baik mengingat John Terry mulai tergerus usia.

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho yang pada pekan lalu membenarkan telah menjalin komunikasi dengan Saint-Etienne dan Zouma, mengatakan: "Chelsea berpikir tentang masa depan dan ketika kami mendapatkan izin seperti yang kami lakukan sekarang. Maka kami langsung menghubungi pemain," terang Mou, Jumat (31/1).

Zouma sendiri telah mengoleksi 52 pertandingan bersama Saint-Etienne sepanjang karirnya di Ligue 1 dengan mencetak empat gol. Zouma sendiri sempat dikucilkan terkait keinginannya merapat ke Chelsea. Bek tengah masa depan Timnas Prancis ini merupakan produk asli akademi St Etienne dan telah menjadi pemain inti sejak dipromosikan ke tim utama pada 2011 lalu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7009 seconds (0.1#10.140)
pixels