Arsenal dapatkan gelandang Swedia

Sabtu, 01 Februari 2014 - 08:49 WIB
Arsenal dapatkan gelandang Swedia
Arsenal dapatkan gelandang Swedia
A A A
Sindonews.com - Arsenal memastikan bahwa gelandang berpengalaman asal Swedia, Kim Kallstrom, berhasil mereka gaet dari Spartak Moscow dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Pelatih kepala The Gunners, Arsene Wenger, harus mengambil kebijakan tersebut, menyusul cederanya Aaron Ramsey dan masih dihukumnya Mathieu Flamini.

Kallstrom, 31 tahun, menyelesaikan tes medis di London, sore kemarin (31/1) waktu setempat, dan peminjaman jangka pendeknya ke Emirates Stadium kini telah rampung. Kendati demikian, Kallstrom belum tentu bisa melakukan debut ketika Arsenal mengadapi Crystal Palace di Liga Premier Inggris, akhir pekan ini.

"Kim Kallstrom adalah pemain yang sangat berpengalaman. Dia adalah gelandang dengan kualitas yang sudah terbukti baik itu di tingkat klub dan tingkat internasional. Kami menyambut Kim ke Arsenal," ujar Wenger di laman resmi Arsenal.

Sementara itu, Kallstrom menyahut bahwa Arsenal merupakan klub yang luar biasa dengan banyak pemain hebat dan Wenger telah bekerja dengan sangat baik dalam waktu yang lama.

"Saya sangat senang datang ke sini untuk belajar sebanyak mungkin. Saya di sini untuk melakukan yang terbaik bagi Arsenal dan untuk membantu tim, sehingga kami bisa mencapai hasil yang baik untuk bagian terakhir musim ini."

Sejak memulai debutnya sebagai pemain muda profesional pada 2001, Kallstrom telah melakukan 108 penampilan buat tim nasional Swedia, dan telah menghabiskan sebagian besar karir klubnya di Ligue 1 Prancis bersama Rennes dan terutama Lyon.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7983 seconds (0.1#10.140)