Pliskova tak menyangka bisa menang

Sabtu, 01 Februari 2014 - 12:21 WIB
Pliskova tak menyangka bisa menang
Pliskova tak menyangka bisa menang
A A A
Sindonews.com - Petenis tunggal putri dari Republik Ceko, Karolina Pliskova, kembali dari tepi jurang untuk mengalahkan unggulan ketiga, Sorana Cirstea, untuk melanjutkan perjalnannya ke semifinal Pattaya Terbuka, kemarin (31/1).

Setelah mendominasi sebagian besar jam pertama di lapangan, Cirstea mulai rutuh di set penentuan. Melakukan banyak kesalahan sendiri pada set terakhir, petenis asal Rumania itu pun tunduk 6-1, 6(3)-7, 0-6 dalam waktu satu jam 43 menit. "Saya tidak menyangka bisa menang," ungkap Pliskova.

"Dia bermain luar biasa di set pertama, dan saya tidak punya kesempatan untuk memainkan permainan saya. Ia bermain cepat dan dia membunuh semua servis kedua saya. Pada set kedua, saya hanya mencoba untuk mempertahankan servis saya, dan berharap bahwa dalam tie-break apa pun bisa terjadi," imbuhnya, seoerti dikutip laman resmi WTA.

Kemenangan itu membawa Pliskova mencapai semifinal pertamanya tahun ini, dia akan menghadapi pemain non-unggulan lainnya, Julia Goerges, yang berhasil menghentikan unggulan kelima, Elena Vesnina dari Rusia.

"Saya senang bahwa saya telah memenangkan pertandingan berat di sini," terang Pliskova. "Saya bermain di semifinal terakhir saya di Kuala Lumpur, yang hampir satu tahun yang lalu. Jadi saya senang bahwa saya tidak akan kehilangan poin ranking."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6459 seconds (0.1#10.140)