Ducati nyolong start tes di Sepang

Sabtu, 01 Februari 2014 - 18:27 WIB
Ducati nyolong start tes di Sepang
Ducati nyolong start tes di Sepang
A A A
Sindonews.com - Tes resmi MotoGP 2014 di Sirkuit Sepang, Malaysia baru akan digelar pada akhir pekan depan (4-6 Februari) mendatang. Tapi, tim Ducati sudah melakukan pengujian secara tertutup pada Jumat (31/1) kemarin. Hal itu diketahui dari pembalap Duacti, Michael Pirro.

Dalam statusnya di jejaring sosial tersebut, Pirro menulis: "Hari yang sibuk #Sepang sangat panas dan terasa letih setelah dua bulan istirahat. Untungnya, semua berjalan dengan baik. Besok (hari ini), kami akan melanjutkan pengembangan @ DucatiMotor @ sidisport @ Spyke_spa @ Sancarlo # blauer helm # Polizia," kicaunya seperti dilansir Crash, Sabtu (2/1).

Diketahui, Sirkuit Sepang bakal menjadi tes resmi pertama MotoGP. Seluruh peserta balap Kuda Pacu ini akan menjalani rangkaian uji coba pengembangan motor selama tiga hari. Terhitung mulai pada 4-6 Februari mendatang.

Bisa dibilang, Ducati mengambil star lebih dulu terkait isu perpindahan kelas dari pabrikan ke terbuka. Jadi ini adalah salah satu langkah untuk membuat keputusan akhir sebelum memutuskan perpindahan kelas.

Saat ini Ducati dihuni empat pembalap handal. Namun dari keempat pembalap tersebut satu diantaranya bakal turun menggunakan motor kategori open. Dia adalah Yonny Hernandez. Sementara Cal Crutchlow dan Andrea Dovizioso, serta Andrea Iannone (Pramac) terdaftar dengan motor pabrikan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6278 seconds (0.1#10.140)