Mourinho ledek The Citizens

Minggu, 02 Februari 2014 - 11:49 WIB
Mourinho ledek The Citizens
Mourinho ledek The Citizens
A A A
Sindonews.com - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho kembali mengeluarkan jurus psy war jelang laga Chelsea kontra Manchester City pada 4 Januri mendatang di Etihad Stadium. Kali ini ia meledek The Citizens -julukan City- yang tampil melempem di ajang Liga Champions.

Sebelumnya Mourinho menyebut City dinaungi keberuntungan lantaran dianggap dibela wasit. Seakan belum puas, pelatih yang akrab The Special One itu kembali mengeluarkan komentar pedas yang bisa membuat panas kubu The Citizens.

Performa City dalam tiga tahun terakhir bisa dibilang mulai menanjak. Buktinya The Citizens sukses meraih satu gelar Liga Premier Inggris dan sebuah trofi Piala FA dalam tiga tahun terakhir. Sayang, prestasi domestik milik City tak mampu berlanjut di ajang Eropa.

City harus angkat koper di putaran grup Liga Champions pada dua musim terakhir. The Citizens pun tak mampu berbicara banyak saat turun kasta di ajang Europa League pada musim 2011-2012. Ternyata, kegagalan tersebut menjadi bahan ejekan Mourinho.

“Mereka meraih satu gelar liga dan satu gelar Piala FA. Hanya saja di ajang Eropa mereka tidak tampil dengan baik atau hampir bermain baik,” ungkap Mourinho seperti dikutip Sky Sports, Sabtu (2/2).

“Berbicara secara objektif, mereka (City) tampil dengan buruk di Liga Champions pada beberapa musim terakhir dan juga di Europa League,” pungkasnya.

Sementara itu laga di Etihad nanti bakal menjadi ajang balas dendam The Citizens. Pasalnya, City sebelumnya ditaklukan Chelsea dengan skor 2-1 di Stamford Bridge pada putaran pertama musim ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9139 seconds (0.1#10.140)