Phil Jones lolos dari cedera serius

Minggu, 02 Februari 2014 - 17:41 WIB
Phil Jones lolos dari cedera serius
Phil Jones lolos dari cedera serius
A A A
Sindonews.com - Pelatih Manchester United, David Moyes merasa lega setelah Phil Jones terhindar dari cedera serius setalah berbenturan dengan Jon Walters saat dikalahkan Stoke City 2-1, Sabtu (1/2) malam. Pemain timnas Inggris itu harus ditarik keluar lapangan setelah kepalanya beradu dengan Walters dalam duel udara.

Setelahnya Jones terlihat harus digotong keluar lapangan, kontan hal itu membiat cemas Moyes. Setelah menjalani tes medis, pelatih asal Skotlandia itu bisa bernafas lega mengingat cedera Jones tidak terlalu parah. "Phil Jones dalam keadaan baik-baik saja setelah menjalani pemeriksaan di rumah sakit," terang Moyes seperti dilansir Soccerway, Minggu (2/2).

"Dia harus absen sementara waktu. Saya melihatnya terjatuh dan kepalanya terbentur, ia sempat bangun kembali meski kemudian pingsan sebentar. Kelihatannya ia mengalami gegar otak ringan, dan tim medis menyatakan semuanya baik-baik saja. Lalu mereka membawanya ke rumah sakit untuk memastikan," sambungnya.

Moyes menjelaskan benturan Jones dan Walters adalah kejadian yang tidak disengaja. "Kepala Phil menyentuh tanah terlebih dulu dan mungkin hal itu penyebabnya dia cedera," jelasnya.

United sendiri hingga kini belum mengumumkan kapan Jones bisa pulih dan kembali bermain. Cedera tersebut juga bukan yang pertama bagi Jones pada musim ini. Sebelumnya Jones mengalami cedera lutut pada akhir Desember 2013.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1631 seconds (0.1#10.140)