Daftar transfer paruh kedua di Serie A

Minggu, 02 Februari 2014 - 19:31 WIB
Daftar transfer paruh...
Daftar transfer paruh kedua di Serie A
A A A
Sindonews.com - Bursa transfer musim dingin sudah ditutup pada Jumat, 31 Januari 2014 lalu, banyak klub besar yang memberikan kejutan dengan memboyong beberapa pemain tenar di saat-saat terakhir. Juventus secara mengejutkan berhasil memboyong Daniel Pablo Osvaldo dari Southampton pada tengat waktu.

Osvaldo kabarnya hanya dipinjamkan dengan opsi pembelian permanen pada akhir musim, sebelumnya ia hanya enam bulan merumput di Liga Premier setelah memecahkan rekor transfer klub. Selain itu ada juga playmaker Lazio, Hernanes yang bergabung dengan Inter Milan sampai 2018, mendatang. Lazio langsung mendapatkan pengganti yakni penyerang Chelsea, asal Prancis, Gael Kakuta sebagai pemain pinjaman.

Sementara itu AC Milan mendatangkan Adel Taarabt dari Queen Park Ranger juga sebagai pemain pinjaman, dan Fiorentina mengamankan jasa bek Sunderland, Modibo Diakite. Pelatih AS Roma, Rudia Garcia tidak mau ketinggalan untuk memperdalam skuat asuhannya dengan memboyong pemain anyar meski disaat yang sama juga harus kehilangan pemain.

Rafael Toloi dipinjam dari Sao Paulo, sementara Petar Golubovic meneken kontrak berdurasi empat setengah tahun sebelum dipinjamkan kembali ke Serie B bersama Novara hingga akhir musim. Marquinho juga meninggalkan Stadion Olimpico menuju Verona, sementara Chievo mendapatkan dua pemain sekaligus Tiberio Guarente dan Victor Obinna dari Sevilla serta Lokomotiv Moscow.

Napoli juga melepaskan salah satu penggawanya Pablo Armero ke West Ham United, namun mereka mendatangkan Faouzi Ghoulam dari Sevilla sebagai pengganti. Hal yang sama juga dilakukan Parma yang belum terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir dengan mendaratkan Cristian Molinaro dari Siena, sementara Nicola Pozzi pindah dari Sampdoria ke Parma dan Stefano Okaka pergi.

Klub papan tengah Serie A juga memperbaiki skuat mereka seperti Atlanta dengan memboyong penyerang PSV, Ruben Bentancourt. Sedangkan pemain Ukraina, Oleksandr Iakovenko pindah ke Malaga sebagai pemain pinjaman dari Fiorentina hingga akhir musim. Bologna mendapatkan Isuf Cela dari Porto dan disaat yang sama Sassuolo menjalani kesepakatan dengan Napoli untuk Paolo Cannavaro. Catania juga menjalin kesepakatan dengan Juan Manuel Rios dari Montevideo Wanderers, klub asal Uruguay.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8753 seconds (0.1#10.140)