Makarova akui kegigihan Pliskova

Senin, 03 Februari 2014 - 06:04 WIB
Makarova akui kegigihan Pliskova
Makarova akui kegigihan Pliskova
A A A
Sindonews.com - Juara Pattaya Terbuka 2014, Ekaterina Makarova dari Rusia, mengungkapkan jika Karolina Pliskova bermain sangat tangguh di tie-break set kedua. Namun, pada akhirnya dia mampu menundukkan petenis Republik Ceko itu dua set langsung 6-3, 7-6(7) di final Pattaya Terbuka, kemarin (2/2).

"Saya sedikit meningkatkan tensi pada tie-break, karena dia dua kali melakukan servis dengan sangat baik dan kemudian kembali satu di garisnya, dan kemudian itu lima semuanya," ucap unggulan keempat itu, dikutip laman WTA.

"Lalu saya melewatkan bola mudah, dan itu mengatur poin. Untungnya dia memukul kesalahan ganda pertama pertandingan. Tapi dia punya set point lain setelah itu, dan saya mencoba untuk tetap memainkan segalanya di lapangan dan menjadi agresif di waktu yang sama."

"Tentu saja, saya benar-benar senang, saya bisa menang. Itu adalah akhir yang mengagetkan dan pertandingan benar-benar sulit, dan dia sedang bermain dengan hebat. Terutama dalam melakukan servis. Saya perlu fokus pada pengembalian saya untuk membuat poin. Ini adalah gelar WTA kedua saya, jadi saya sangat senang dengan itu."

Makarova pun berharap bisa mengulan momen kemenangan ini di turnamen berikutnya. "Hari berikutnya dan minggu berikutnya, Anda selalu pindah ke sebuah turnamen baru, sehingga Anda ingin membuat momen-momen ini lagi. Itu berlalu begitu cepat. Jadi saya akan mencoba untuk mempertahankan ini semampunya."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3611 seconds (0.1#10.140)