Fenerbahce tertarik gaet Cisse

Senin, 03 Februari 2014 - 12:45 WIB
Fenerbahce tertarik gaet Cisse
Fenerbahce tertarik gaet Cisse
A A A
Sindonews.com – Bursa transfer musim dingin di Inggris memang sudah ditutup, tapi tidak untuk Turki. Bursa transfer pemain di Turki baru akan ditutup pada Senin waktu setempat (3/2).

Kesempatan tersebut langsung dimanfaatkan oleh salah satu klub penghuni Super Lig Turki, yakni Fenerbahce. Kabarnya The Canaries mengincar striker milik Newcastle United Papis Cisse.

Dilaporkan Daily Mail, Fenerbahce akan segera membuka pembicaraan dengan kubu Newcastle. Dana 6 juta poundsterling atau setara Rp84 miliar sudah disiapkan The Canaries untuk memboyong Cisse ke Istanbul.

Musim ini Fenerbahce tampil perkasa di posisi puncak klasemen Super Lig. The Canaries sukses melebarkan jarak sebesar tujuh poin dengan Galatasaray yang berada di posisi kedua. Namun, pelatih Fenerbahce Ersun Yanal ingin menambah pemain ayar berposisi striker.

Sementara itu penampilan Cisse pada musim ini cukup jauh dari kata memuaskan. Ia hanya mampu menciptakan satu gol di 15 pertandingan Liga Premier Inggris. Tak ayal, diperkirakan The Magpies bakal menujual Cisse.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8944 seconds (0.1#10.140)