D'Ambrosio: Inter tidak akan menyerah

Senin, 03 Februari 2014 - 15:15 WIB
DAmbrosio: Inter tidak...
D'Ambrosio: Inter tidak akan menyerah
A A A
Sindonews.com - Danilo D'Ambrosio merasa kecewa karena debutnya bersama Inter Milan ditandai dengan kekalahan 1-3 dari Juvantus, Senin (3/2) dini hari tadi. Namun, ia menegaskan La Beneamata tidak akan menyerah mengejar kemenangan.
Pemain yang diboyong dari Torino memulai aksinya di babak kedua menggantikan Jonathan saat Inter sudah tertinggal tiga gol. Masuknya D'Ambrosio tidak mengubahnya jalannya pertandingan. Skor 3-1 tetap untuk kemenangan Juventus.
"Saya akan senang memulai debut dengan kemenangan, tapi kami tahu kami akan datang ke sini untuk menghadapi tim yang hebat. Kami berikan segalanya yang kami bisa dam kami sedikit beruntung dalam beberapa kesempatan ketika kami semestinya bisa berbuat sedikit lebih baik," kata D'Ambrosio kepada Inter Channel.
"Sekarang, kami harus melihat ke pertandingan selanjutnya," sambungnya.
"Saya datang ke sekelompok pemain yang bersatu dan bertekad untuk menang. Kami tidak akan menyerah, kami terus menatap ke depan," lanjutnya.
"Saya selalu mencoba bekerja keras merebut bola. Itulah salah satu alasan mengapa Inter menginginkan saya dan itulah yang akan selalu saya berikan setiap kali memasuki lapangan." pungkasnya.
Kekalahan tersebut membuat posisi skuat asuhan Walter Mazzarri turun ke peringkat keenam dengan 33 poin.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8800 seconds (0.1#10.140)