Cisse ditaksir Rubin Kazan

Senin, 03 Februari 2014 - 17:41 WIB
Cisse ditaksir Rubin Kazan
Cisse ditaksir Rubin Kazan
A A A
Sindonews.com – Rubin Kazan dikabarkan tertarik mendapatkan striker Newcastle United Papiss Cisse. Namun untuk mendapat Cisse, klub asal Rusia itu harus menyalip Fenerbache yang juga tertarik mendapatkan pemain tersebut.

Bursa transfer musim dingin di Inggris memang sudah ditutup, tapi tidak di Rusia. Oleh sebab itu kesempatan langsung dimanfaatkan Kazan untuk menggaet Cisse.

Dikabarkan Trabzonspor, Kazan bakal memberikan tawaran sebesar 7 juta poundsterling atau setara Rp98 miliar. Namun, klub Rusia tersebut nampaknya harus merogoh kocek lebih dalam. Pasalnya Newcastle bakal melepas Cisse jika mendapat mahar sebesar 10 juta pounds atau setara Rp140 M.

Tentu tak mudah bagi Kazan mendapatkan Cisse. Pasalnya, klub berjuluk Tatary itu harus bersaing dengan Fenerbache. Kabarnya klub asal Turki itu telah memberikan tawaran sebesar 6 juta poundsterling.

Sementara itu penampilan Cisse pada musim ini memang cukup jauh dari kata memuaskan. Ia hanya mampu menciptakan satu gol di 15 pertandingan Liga Premier Inggris. Tak ayal, diperkirakan The Magpies bakal menujual Cisse.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8925 seconds (0.1#10.140)