Williams kehilangan kepercayaan diri

Senin, 03 Februari 2014 - 18:39 WIB
Williams kehilangan kepercayaan diri
Williams kehilangan kepercayaan diri
A A A
Sindonews.com - Point guard Brooklyn Nets, Deron Williams, mengakui bahwa kepercayaan dirinya tidak berada pada tingkat tertinggi, ketika tim yang diperkuatnya menderita kekalahan tipis 97-96 dari Indiana Pacers pada lanjutan NBA, Minggu (2/2) WIB.

Williams, yang menderita dengan masalah peradangan dan kepercayaan diri di waktu sebelumnya, harus merendam kedua kakinya di es menyusul kekalahan tersebut. "Ini bukan tingkat tertinggi saya. Sangat sulit... berada di dalam dan luar dari formasi, kehilangan waktu dua minggu di sini dan di sana," katanya kepada New York Post.

"Saya merasa sepertinya saya mendapatkan kaki saya kembali, mendapatkan kaki saya dalam bentuknya, dan kemudian saya pergi bermain lagi. Lalu saya harus bekerja lagi. Ini perjuangan."

"Saya pikir kekalahan beruntun sepanjang tahun ini cukup menyulitkan saya. Saya sangat sering bermain, dan saya bisa merasakan itu semakin berat, tetapi tidak ada alasan. Itu pekerjaan saya. Saya harus menemukan cara untuk mendorong melewati hal tersebut."

Kekalahan beruntun di tiga pertandingan terakhir, membuat Nets menempati posisi kedua Divisi Atlantik, dengan rekor menang-kalah 20-25 di kompetisi NBA di musim ini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6583 seconds (0.1#10.140)