Syakir lega diskors 3 pertandingan

Selasa, 04 Februari 2014 - 11:09 WIB
Syakir lega diskors 3 pertandingan
Syakir lega diskors 3 pertandingan
A A A
Sindonews.com - Komisi Disiplin PSSI akhirnya mengeluarkan keputusan terkait status pengesahan Syakir Sulaiman. Set melakukan rapat terakhir pada Senin (3/2) pagi, pemain muda terbaik Indonesia Super League (ISL) 2013 tersebut akhirnya resmi dihukum tidak boleh membela Sriwijaya FC dalam 3 pertandingan.

''Suratnya baru kita terima Senin (3/2) siang ini, sebelumnya pagi tadi kita sudah menerima keputusannya secara lisan. Hukuman tidak boleh membela SFC sendiri terhitung sejak tanggal hari ini,” ujar sekretaris PT SOM, Faisal Mursyid saat dihubungi Senin (3/2).

Selain hukuman tidak dapat bermain selama 3 pertandingan, pemain asal Aceh tersebut juga dijatuhi denda sebesar Rp 25 juta. ''Memang ada hukuman lain, yakni denda Rp 25 juta dan mengembalikan uang DP dari Persiba sebesar Rp10 juta,” tambahnya.

Uang denda tersebut sendiri menurutnya sudah harus dibayarkan sebelum 3 Maret mendatang. Sementara itu, Syakir Sulaiman sendiri mengaku lega sudah mendapat keputusan terkait masa depannya bersama laskar wong kito.

''Sekarang saya bisa fokus mempersiapkan diri jika hukuman tersebut sudah dijalani. Semoga bisa memberikan kontribusi positif buat SFC,” ujarnya singkat.

Dengan hukuman ini, Syakir Sulaiman dipastikan baru bisa akan merumput saat SFC menjamu Persijap Jepara (18/2) mendatang di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6699 seconds (0.1#10.140)