Milan lelah bersama Allegri

Selasa, 04 Februari 2014 - 13:25 WIB
Milan lelah bersama Allegri
Milan lelah bersama Allegri
A A A
Sindonews.com – Wakil Presiden AC Milan Paulo Berlusconi mengatakan fans harus menerima keadaan tim yang kini sedang berada dalam masa transisi. Paulo, yang juga putra dari Presiden Milan, Silvio Berlusconi itu menilai menggantikan Massimiliano Allegri dengan Clarence Seedorf sebagai keputusan tepat.

“Saya rasa musim ini kami hidup dalam kesulitan ketika tim berada pada masa transisi dimana kami berusaha memenuhi anggaran meski memiliki skuad yang kaya,” ujar Paulo dilansir tribal football, Selasa (4/2).

“Saya percaya siklus Allegri harus berakhir sebab tim sudah lelah. Clarence membawa sesuatu yang baru, tapi itu tidak bisa Anda harapkan dalam dua pekan semuanya bisa berubah. Sentuhan awal sudah terlihat.”

Seedorf menandai debutnya sebagai pelatih Milan dengan kemenangan 1-0 atas Hellas Verona, 19 Januari di Serie A. Lalu mengalahkan Cagliari 2-1 dan bermain imbang 1-1 dengan Torino. Satu-satunya kekalahan dialami Milan bersama Seedorf yakni ketika dikalahkan Udinese 1-2 di perempat final Piala Italia.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6965 seconds (0.1#10.140)