Mignolet: Berlatih dengan SAS buat saya lebih baik

Selasa, 04 Februari 2014 - 14:55 WIB
Mignolet: Berlatih dengan SAS buat saya lebih baik
Mignolet: Berlatih dengan SAS buat saya lebih baik
A A A
Sindonews.com - Kiper Liverpool, Simon Mignolet mengaku bahwa berlatih dengan Luis Suarez dan Daniel Sturridge membuat dirinya menjadi kiper yang lebih baik.

Mignolet sudah melewati fase buruk saat melakukan kesalahan fatal saat The Reds dikalahkan melawan Mamchester City pada Boxing Day.

Namun, pemain berusia 25 tahun itu tampil mengesankan dalam dua pertandingan terakhir yakni melawan Everton dan West Bromwich Albion.

"Saya mempunyai bulan yang sulit tapi itu akan datang kepada Anda sebagai pemain sepak bola," kata Mignolet seperti dilansir Mirror

"Anda tak mungkin mendapatkan semua yang diharapkan berjalan sesuai rencana dan Anda harus menerima situasi seperti itu," sambungnya

"Saya tak mengubah apapun. Saya hanya mencoba fokus dan melakukan hal yang diperintahkan. Sebagai kiper saya harus membantu tim kapanpun saya mampu.

"Sangat Menyenangkan bisa berlatih bersama Luis dan Daniel setiap hari dengan mereka Anda menjadi kiper yang lebih baik,"

"Kami semua tahu apa yang bisa mereka lakukan dan itu luar biasa. Anda melihat kualitas mereka setiap hari," sambungnya

"ketika Anda berada dalam situasi satu lawan satu dengan striker berkualitas seperti mereka Anda akan belajar banyak hal." pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8421 seconds (0.1#10.140)