Rooney banyak berdoa demi United

Selasa, 04 Februari 2014 - 16:02 WIB
Rooney banyak berdoa demi United
Rooney banyak berdoa demi United
A A A
Sindonews.com – Striker Manchester United, Wayne Rooney nampaknya bakal melakukan segala cara untuk bisa menyelamatkan Setan Merah di musim ini. Salah satu cara yakni dengan mendekatkan diri kepada Tuhan.

Usaha Rooney mendekat kepada Tuhan ditunjukan dengan menyaksikan sebuah acara rohani GOD TV. Tak lama pemain asal Inggris itu mengungkapkan perasaanya melalui akun twitter pribadinya “@godtv dan aku menyaksikannya dan saya merasakannya. Banyak cinta,” tulis Rooney.

Sebenarnya Rooney tak secara langsung mengungkapkan doanya untuk Manchester United. Namun berhubung buruknya performa Setan Merah musim ini, membuat ucapan Rooney tersebut dianggap sebagai doa untuk Setan Merah.

Tak lama, Rooney langsung menghapus pesannya di twitter. Namun, pesan Rooney tersebut terlanjur mengundar komentar dari pengguna twitter lainnya.“Tim Anda akan membutuhkan lebih dari Tuhan untuk membangkitkan harapan masuk empat besar,” tulis seorang bernama Tino Cappucino.

Usaha Rooney berdoa memang tak salah, apalagi peluang United finis di posisi empat besar alias Liga Champions terbilang cukup sulit. Pasalnya, Setan Merah kini tertinggal tujuh poin di belakang Liverpool yang berada di posisi empat. Tentu butuh keajaiban bagi Setan Merah untuk bisa kembali ke zona Liga Champions.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7414 seconds (0.1#10.140)